Selasa, 05 Maret 2013

Sebuah Do'a (1)


Ya Allah, Ya Rabb..
Saat dunia dan semesta ini tercipta, tidaklah Engkau membiarkannya.. matahari yang pagi tadi terbit, dan tenggelam.. bulan yang mengiringi bumi.. angin yang berhembus.. bahkan milyaran makhlukMu berinteraksi dengan harmonis, semua sesuai dengan ketentuanMu.. semua sesuai dengan hukumMu.. Alhamdulillah..

Ya Allah, Ya Ghafur..
Berapa banyak dosa demi dosa terus berjatuhan, dengan sombong hamba bertingkah congkak dihadapanMu.. dengan tak tahu malu, hamba berusaha menipu pandanganMu.. tapi selama itu pula Engkau membuka pintu ampunanMu.. Astaghfirullah..

Ya Allah, Ya Rahiim..
Entah dimana saat ini hamba berada, jika Engkau tidak mengutus Rasulullah ke bumi ini.. sebuah cahaya yang amat terang dan menyejukan.. menyelamatkan hamba dari kegelapan.. Ya Allah, sampaikan salam kepada sang kekasih.. Shalallahu ‘ala Muhammad..

Ya Allah, Ya Hadi..
kuasaMu menunjukan sinaran.. dan kuasaMu pula yang menutupnya.. dihadapanku sering terbuka lembaran-lembaran surat dariMu.. kalam kalimatMu.. Ya Allah, tunjuki hati ini agar mampu membacanya..

Ya Allah, Ya Haafidz
Engkau sempat menitipkan hamba di pangkuan dua makhluk yang begitu mulia.. mereka dengan sabar dan penuh cinta membimbing hamba.. mengajar serta mendidik, dan mengasihi.. apalah daya hamba memebalas budi setiap pengorbanan mereka.. Engkaulah Maha Membalas setiap kebaikan untuk kedua orang tua hamba..

Ya Allah, Ya Ghaani..
Dunia ini fana.. rusak dan sebentar.. merusak dan membahayakan.. kuatkan telapak tanganku untuk menahan setiap gempurannya Ya Rabb.. kuatkan dadaku untuk menolak setiap godaannya..

Ya Allah, Ya Rahmaan..
Sinaran cintaMu luar biasa… karuniaMu menggariskan dua insan berpadu dalam Rahmaan Mu.. pertemukan kami,.. sebagai risalah suci yang memang telah Engkau gariskan..

Ya Allah, Ya Basaar..
Mata ini penuh dosa.. dan rentan dosa.. Ya Allah, tundukan mata ini.. sampai ia berizin hanya untuk menatapMu..

Ya Allah, Ya Qawiy..
Kami hanya berlindung padaMu dari kebodohan-kebodohan kafirin.. dusta mereka, dan kebencian mereka.. tempatkan saudara-saudara kami, di Palestina, Suriah, Afghanistan, dan medan-medan perjuangan lainnya, ditempatMu yang paling tinggi dan paling indah.. sesungguhnya kami rindu kematian syahid di jalanMu..

Ya Allah..
Akhiratlah tujuanku… Syurgalah dambaanku.. Muliakan kehidupanku.. dan senyumlah padaku..

Ammiin..

Artikel Terkait

Sebuah Do'a (1)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email