Rabu, 12 Desember 2012

gadget termahal atau mainan buatan ayah..??

bukan catatan penting juga sih.. mau dibaca syukur, nggak juga gak apa-apa.. tapi tanggung ya udah di buka, ya udah di baca saja.. hehehe

setiap orang pasti pernah menjadi anak dari seorang ayah.. betul kan..?? meski ada beberapa pengecualian kita bahas lain kali saja.. oke, jika kamu diberi hadiah oleh ayah kamu, mana yang akan kamu pilih, gadget termahal dan tercanggih atau mainan buatan ayahmu sendiri..??

baik, sebetulnya saya ingin bercerita ( ini yang aku maksud gak penting.. emang mau cerita doang.. ), dulu pas waktu anak-anak, saya sering merengek-rengek minta di beliin mainan, mobil-mobilan, kapal-kapalan, robot, sampai jimbot ( teks aslinya game boy.. kenapa jadi jimbot ya..?? ).. itu tuh anak-anak angkatan saya, kalau anak-anak zaman sekarang pasti psp, play station, mobil remot, helikopter remot ( ini anak makannya batre kali ya..?? ), tapi ada beberapa mainan yang sejujurnya sangat berkesan buat saya pribadi.. apa itu..?? kincir angin ( kolecer ), mobil-mobilan, layang-layang, dan sebuah gawang.. dan kesemuanya asli buatan ayah..!!

ya, ayah saya memang piawai sekali membuat mainan, terutama mainan gagal.. heee.. dulu saya pernah dibuatkan layang-layang, dengan bermodalkan kertas koran, lidi, dan benang.. hmm.. sayangnya lemnya pake nasi.. hihihi.. tahu kan hasilnya..?? jadi berat.. hehe

oh iya, saat yang paling berkesan biasanya adalah malam takbiran, karena ayah selalu membuat obor yang banyak.. dulu aku sering dapet tugas buat ngumpulin botol kaca.. alhasil obor-obor bertebaran di halaman rumah, meski sempat pernah juga kebakaran gara-gara obor-obor itu.. haha

gak akan habisnya kalau kita bercerita tentang beliau ya.. hmmm.. gak kebayang bagaimana sedihnya mereka yang telah di tinggal ayah semenjak kecil.. itulah kenapa kita harus menyayangi anak yatim, karena mereka tidak merasakan apa yang saya ceritakan..

akhir catatan ini, penulis ingin bertanya.. kalau suatu hari kamu jadi ayah/ibu, mainan apa yang akan kamu buat untuk anak-anakmu..?? buat ya.. jangan beli..!! :)

Artikel Terkait

gadget termahal atau mainan buatan ayah..??
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email