Sabtu, 19 Oktober 2013

Pidato Mr. Bean Lukisan Ibu Wisthler

"hello.."

"saya bean, dan pekerjaan saya adalah untuk duduk
dan melihat lukisan."

"Hanya dia dan lukisan itu?"

"Apa yang telah saya pelajari,"

"... yang dapat saya katakan
tentang lukisan ini?"

"Yah, pertama, ini cukup besar."

"Yang sangat luar biasa."


"Karena kalau itu sangat kecil -
Anda tahu, mikroskopis "

maka hampir tidak ada
akan bisa melihatnya,

... yang akan
sayang yang luar biasa.

Kedua ...

... dan saya cukup dekat dengan akhir,

... dari analisis lukisan ini.

Kedua ...

Mengapa orang ini pantas,

... menghabiskan puluh juta
dolar Amerika,

... untuk gambar ini?

Jawabannya ...

Nah, lukisan ini
bernilai begitu banyak,

karena ...

Ini adalah lukisan ...

Ibu Whistler.

Dan, seperti yang telah saya pelajari
dengan menginap di rumah sahabatku,

David Langley, dan keluarganya,

... keluarga sangatlah penting.

Dan meskipun Mr. Whistler,

... sangat sadar,

... bahwa ibunya
adalah kelelawar tua mengerikan,

yang tampak seperti dia punya
kaktus di belakangnya ...

... ia menyayangi ibunya,

... dan bahkan menghabiskan waktu untuk melukis
foto luar biasa dari ibunya.

Ini bukan hanya sekedar lukisan.

Ini adalah gambar sapi tua gila,

... yang menurutnya di dunia.

Dan itu luar biasa.

Itulah yang saya pikir.

(Mr. Bean The Movie)




Artikel Terkait

Pidato Mr. Bean Lukisan Ibu Wisthler
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email