Jumat, 15 Februari 2013

5 Tim yang Paling di Tunggu di Liga Champions

Pertandingan babak 16 besar liga champion telah dimulai, telah tersaji 4 pertandingan, dan mungkin yang paling menarik tentu saja pertandingan antara Real Madrid vs Manchester United, meski berakhir anti klimaks, skor 1-1.

Tapi jika melihat dari tim, sebenarnya ada beberapa tim yang cukup menggelitik untuk dinantikan kejutannya di liga champion ini. Tim mana sajakah itu..?? ini dia 5 tim yang paling ditunggu kejutannya di loga champion.

5. Juventus
Sebagai peraih scudetto, dan pemegang rekor fantastis musim kemarin dengan tidak terkalahkan, Juventus menjadi salah satu tim “the rising star” di loga champion saat ini. Setidaknya hal ini bisa dijawab oleh Juventus dengan cukup berbangga, 3 gol tanpa balas di kandang celtic, adalah bukti kembalinya skuad Antonio conte di musim ini. Apalagi pernyataan pemain anyar Nicholas Anelka yang cukup optimistis menjuarai liga Champion. Mampukah Juventus melanjutkan langkahnya..??






4. Manchester United
Terseok-seok di musim kemarin, gugur di fase grup, dan gagal menjuarai Liga Primer Inggris, menjadi cambuk tersendiri untuk Manchester United untuk kembali manjadi tim yang diperhitungkan di Liga Champions. Memulai laga 16 besar dengan cukup berat dengan menantang Real Madrid di Bernebeau. Raihan hasil imbang menjadi pemicu tersendiri skuad Sir Alex ferguson untuk optimis menghajar Skuad Mourinho di Old Trafford.




3. Barcelona
Sebuah tim raksasa yang hampir dalam 5 tahun kebelakang selalu menjadi favorit juara Liga Champions, tapi musim kemarin adalah bukti nama besar mereka tidak selalu menjaid keberuntungan. Di laga semifinal musim kemarin, Barcelona yang kala itu di gadang-gadang bakal menjuarai Liga Champions, mesti menelan pil pahit setelah digagalkan Chelsea. Musim ini mereka kembali mengawali dengan superioritas, optimism, dan tentu saja, prediksi semua mengatakan “Barca akan menjadi juara..”




2. Galatasaray
Tentu saja efek kejut selalu dating dari tim kuda hitam. Galatasaray menjawabnya dengan melakukan pembelian pemain yang cukup mengejutkan, mendatangkan salah satu gelandang terbaik dunia, Wesley Sneijder dan striker pemenang Champions musim kemarin, Didier drogba. Meski belum pasti menjamin kesuksesan tim ini, namun penampilannya patut ditunggu, apakah sneijder dan drogba bisa berbuat banyak untuk tim asal turki ini..??





1. Paris-Saint Germain (PSG)
Tim bertabur bintang, hingga kurang tepat rasanya jika dikatakan sebagai tim kuda hitam. Ibrahimovic, Lavezzi, Thiago Silva, seakan menjadi jaminan akan hadirnya trofi Liga Champions di tim ini. Belum lagi kedatangan David Beckham, yang seakan menawarkan ancaman serius bagi peserta lainnya.







Menurutmu siapa yang akan juara..?? J

Artikel Terkait

5 Tim yang Paling di Tunggu di Liga Champions
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email