Minggu, 17 Februari 2013

5 forum kaskus ter..

oke, jujur saja saya sendiri bingung judulnya mau seperti apa, tetapi secara keseluruhan ini adalah 5 daftar forum paling.. ya gitu lah.. hehe. saya sendiri baru newbie di kaskus, (baru posting 22 :P), makanya artikel kali ini memuat "kesan-kesan" saya selama menjadi kaskuser. so, inilah 5 forum ter.. apa lah.. :|

5. Forum Komputer
nah, ini adalah tujuan pertama saya membuat akun kaskus, PC..!! saya sering sekali mengalami kerusakan, gangguan virus, atau trouble-trouble lainnya, dulu kalau gak minta dibenerin, servis, atau paling banter inul (Instal Ulang). tapi hari ini, sedikit demi sedikit, pc saya jauh lebih sehat.. :P, aktif di kaskus, hidup ini seperti satu langkah lebih maju dari yang lain. banyak faham tentang PC, program, software, dan lain sebagainya. keren lah..

link : komputer

4. Forum ter-ngakak
Jokes, adalah forum yang bisa membuat perut melilit, meronta-ronta, dan bergetar hebat. 80% setiap kali saya mengunjungi forum yang satu ini, selalu pulang dengan berderai air mata.. heuheu.. pernah juga gara-gara forum ini semaleman cekikikan sampai pengap-pengap.. ah hati-hati deh kalau mengunjungi forum ini, bisa-bisa dianggap gila. oh iya, hati-hati dengan kode BB++ biasanya itu agak vulgar.

link : Jokes

3. Forum tersadis
ditengah keceriaan kaskus, dan penghuninya yang friendly, ternyata ada sisi gelap juga. Debate Club dan Disturbing Picture adalah mereka. jika kamu adalah orang kritis dengan mental yang kuat rasanya Debate Club adalah tempat yang cocok untuk melatih pertahanan kamu. kata-kata kasar sangat familiar disini, belum lagi tema-tema debat yang luar biasa, bahkan ada subforum yang membahas eksistensi Tuhan segala.. wuiihh... tapi sejujurnya diam-diam saya suka dengan forum ini.. kenapa..?? entahlah..

beda lagi dengan disturbing picture, saya hanya kuat 30 menit disini. kenapa..?? biar potongan-potongan daging, tubuh, tangan, kaki, dan kepala yang menjelaskannya.. weks

sengaja buat dua forum ini, link nya gak dikasih.. ubek-ubek aja, nangis tanggung sendiri.. :|

2. Forum ter-ramah
the lounge, adalah keramahan sekaligus kecerdasan yang sangat terlihat di Lounge. mungkin, forum ini terkesan hanya membahas hal-hal yang tidak penting, akan tetapi saya pribadi sangat nyaman jika sudah berada disini. sepintas akan mudah menemukan candaan, gurauan, atau kritikan pelan, ini adalah forum yang sangat saya suka, banyak ilmu yang mudah diserap disini.

link : Lounge

1. Forum terjuara..!!
FJB, satu forum yang paling hebat di kaskus, mungkin bersaing dengan toko bagus, atau berniaga, tapi di FJB kaskus ada kelebihannya, yaitu hubungan relasi yang sangat kuat. ya namanya juga forum, jualan di FJB itu nggak seperti jualan online lain, disana seperti buka toko, harus ada kepuasan publik yang terjaga, seperti balas komentar, balas keluhan, dan lain sebagainya. apa lagi FJB sekarang ini sudah hampir menyediakan semua barang, dan harganya pun sangat bersaing lah, saya sendiri pernah beberapa kali belanja disini, karena harga dan pelayanannya itu.. manteep.. untuk belajar usaha juga bisa disini.

link : FJB

gitu aja, kalimat terakhir akan saya posting kalimat khas kaskus..

"sekian trit dari ane, jangan lupa komeng nya gan..."

Artikel Terkait

5 forum kaskus ter..
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email