Minggu, 20 Januari 2013

khilafah

*catatan ini bukan definisi resmi, hanya sebuah pendapat yang mungkin terdapat kesalahan atau kekurangan, sekiranya sahabat-sahabat yang membaca catatan ini bisa mengoreksi, menambahkan atau meluruskan jika ada yang kurang sesuai.

setelah 79 tahun kita telah merasakan gagalnya berbagai sistem pemerintahan yang berusaha menguasai dunia, demokrasi, diktator, kapitalis, semua telah gagal mengemban amanah memimpin umat. Kini Umat Islam tengah bersuara, menggelorakan keinginannya untuk mengembalikan amanah ini ke dasar yang sesungguhnya, ke ajaran yang sesungguhnya, Syariah Islam, inilah masanya Khilafah.

sudah 79 tahun semenjak terakhir kali umat melihat daulah Islam yang berjaya melalui Turki Utsmani, kini Islam tengah merindukan kembali kejayaan itu. sebuah gelombang perjuangan merangsek bergerak menembus batas yang selama ini kita kira kuat tanpa celah. sekat-sekat itu telah pecah, hancur berantakan, dan menjadi jalan berdirinya kembali khilafah di dunia. inilah bukti sekuat apa pun tipu daya musuh-musuh Allah, tetap amatlah lemah di hadapanNya.

kejatuhan Husni Mubarak, Qhadafi, Saddam Husein, menjadi pintu awal bergeloranya perjuangan ini. disusul perjuangan politik di Tunisia, dan Turki, yang kini tengah di kuasai pemimpin-pemimpin terbaiknya, dan perjuangan Jihad Suriah, Afghanistan, Mali, Somalia, dan tentu saja tanah suci yang dijanjikan, Palestina.

apa sebenarnya Khilafah..?? ini adalah sebuah sistem pemerintahan yang sesuai dengan yang di ajarkan Rasulullah. Khilafah adalah sebuah metode kepemimpinan, yang tidak ada satu pun sistem yang menyamainya di dunia saat ini. sistem ini berjalan seperti yang Rasulullah dan KhulafauRasyidin tunjukan.

Khilafah mencakup semua hal, politik, militer, sosial, ekonomi, budaya, dan semua hal lain sampai hal yang paling terkecil sekali pun. sering kali kita merasa sangsi dengan hal ini, namun tidak kah sadar kalau justru bangsa Eropa (Yahudi dan antek-anteknya) telah meniru konsep serupa..?? tengok PBB, NATO, OPEC, UNI-EROPA, dan yang lainnya, bukankah ini adalah sebuah persatuan ideologi yang telah memperkuat propaganda mereka sendiri. Ironis, saat Umat Islam berbicara hal ini seakan-akan tidak percaya, dan tidak memiliki visi serupa, seakan-akan membiarkan saja dirinya dikuasai dan dihancurkan oleh sebuah konspirasi sesat.

terserah anda akan percaya atau tidak, tetapi Rasulullah telah mengabarkan, saat Al-Mahdi di baiat di depan ka'bah, saat itu khilafah sudah berdiri, dan pada saat itu pula, perjuangan global Umat Islam menghadapi dajjal segera dimulai.

Artikel Terkait

khilafah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email