Rabu, 12 Desember 2012

note to my self

alhamdulillah, akhirnya kau mengizinkanku untuk berbicara disini..

saudaraku, seberapa sering kau mendengarkanku..?? kenapa kau selalu berbohong tak mendengarku..??

aku tahu saat ini kau tengah dirundung masalah, kau sedih, dan tampak selalu menangis, dan aku ada saat itu, hanya saja kau selalu tak menganggapku ada..

saudaraku, masalah adalah ujian dari Allah, ujian atas kesungguhan iman, kesungguhan mimpi, dan kesungguhan do'a..

saudaraku, kau tahu..?? aku bangga padamu... karena seberat apapun masalahmu, kau selalu tampak tegar, dan tampak ceria, ya memang begitulah seharusnya kita..

tapi, bagaimana pun juga itu tak akan pernah menyelesaikan masalah, semua harus kau hadapi, yang telah kau mulai harus kau akhiri..

saudaraku, sadarkah kau bahwa semua ini adalah jawaban atas semua do'amu..?? kau ingin jadi orang hebat, kau ingin jadi orang bermanfaat, kau memiliki visi luar biasa.. dan inilah jalan yang Allah sediakan untukmu..

tapi, apa yang kau lakukan..?? kau tetap membangkang, kau berkata harus sabar, tanpa pergerakan, kau tetap berbuat salah, kau berkata "ini bukan do'aku.."

sudahlah, aku tahu kegalauan mu malam ini, istirahatlah, dan tidurlah..

masih ada hari esok yang harus kita tempuh, bersamaku..

meskipun, kau menganggapku lemah, dan bisu, tapi aku adalah pintu yang disediakan Allah untuk berkomunikasi denganmu..

saudaraku, aku mohon kuatkan aku dengan tilawahmu itu, tegakkan aku dengan shalatmu, bersihkan aku dengan zakatmu, sucikan aku dengan shaummu, dan kayakan aku dengan sedekahmu..

saudaraku, aku telah hadir sejak lama sebelum kau tahu, kadang aku selalu berbincang denganmu dan itu adalah momen terindah untukku, namun tak jarang pula kau membantahku dan mengacuhkan aku..

tapi, tak apa.. aku akan selalu hadir di saat sepimu, disaat sedihmu, dan di saat galau mu.. bersama kita hadirkan Allah dalam nafasmu..

karena.. aku adalah hatimu..

Artikel Terkait

note to my self
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email